Sabtu, 19 Mei 2012

Skuad Resmi Yunani Di Piala Eropa 2012

Piala Eropa 2012 - Athena, Yunani.
Pelatih tim mantan juara Piala Eropa 2004 Fernando Santos mengumumkan skuad yang akan tampil di kejuaran kali ini dengan melakukan sebuah kejutan menarik. Dari 25 nama pemain yang akan mengikuti pemusatan latihan untuk kemudian di susutkan menjadi 23 pemain, Santos selaku pelatih memasukkan nama penyerang veteran Nikos Liberopoulos yang saat ini telah berusia 36 tahun.

Sebelum memutuskan 23 nama pemain yang akan berlaga di Polandia dan Ukraina nanti, Yunani di jadwalkan akan melakukan pertandingan uji coba menghadapi Austria pada tanggal 22 Mei mendatang serta Slovenia pada tanggal 26 Mei dan Armenia pada tangga 31 Mei. Di kejuaraan Piala Eropa ini sendiri, Yunani bergabung bersama Polandia, Republik Ceska, dan Rusia yang bersaing untuk menjadi yang terbaik di grup A.

Skuad sementara Yunani.
Kiper : Michalis Sifakis (Aris Thessaloniki), Kostas Chalkias (PAOK), Alexandros Tzorvas (Palermo)


Bek : Vissilis Torossidis (Olympiacos), Kyriakos Papadopoulos (Schalke), Sokratis Papastathopoulos (Werder Bremen), Avraam Papadopoulos (Olympiacos), Jose Holebas (Olympiacos), Giorgos Tzavellas (AS Monaco), Stelios Malezas (PAOK)


Gelandang : Kostas Katsouranis (Panathinaikos), Giorgos Karagounis (panathinaikos), Giannis Maniatis (Olympiacos), Giorgos Fotakis (PAOK), Grigoris Makos (AEK Athens), Giannis Ferfazidis (Olympiacos), Sotiris Ninis (Panathinaikos), Kostas Fortunis (Kaiserslaurtern)

Penyerang : Dimitris Salpingidis (PAOK), Giorgos Samaras (Celtic), Fanis Gekas (Samsunspor), Nikos Liberopoulos (AEK Athens), Kostas Mitroglou )Atromitos)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar