Kamis, 17 Mei 2012

Skuad Resmi Denmark Di Piala Eropa 2012

Tim Dinamit a.k.a Denmark siap meledak di Polandia dan Ukraina pada 8 Juni 2012 mendatang. Pasca ledakan dahsyat yang mereka ciptakan di Euro Cup 1992 yang lalu, ledakan tim Denmark sempat beberapa kali meredup dengan kegagalan lolos ke beberapa kejuaraan besar. Khusus pada kejuaraan tahun ini, Denmark di bawah asuhan Morten Olsen siap memunculkan kembali ledakan tersebut.

Olsen selaku pelatih kepala untuk sementara telah mengumumkan daftar nama yang kemungkinan akan berangkat ke Polandia dan Ukraina mendatang. Skuad yang berjumlah 21 orang ini di proyeksikan untuk menghadapi Brazil dalam laga uji coba yang akan di gelar pada tanggal 26 Mei mendatang. Ke-21 nama pemain ini, 99% kemungkinan besar akan terpilih masuk kedalam skuad yang akan berlaga di partai pembuka grup B melawan Belanda pada tanggal 9 Mei 2012.

Skuad sementara Denmark untuk Piala Eropa 2012
Kiper : Thomas Sorensen (Stoke City), Andres Lindegaard (Man Utd), Stephan Andersen (Evian Thonon Gaillard)

Bek : Lars Jacobsen (Kopenhagen), Daniel Wass (Evian Thonon Gaillard), Daniel Agger (Liverpool), Simon Kjaer (AS Roma), Andreas Bjelland (Nordsjaelland), Simon Poulsen (AZ Alkmaar)

Gelandang : Cristian Puoulsen (Evian Thonon Gaillard), Jakob Poulsen (Midtjylland), William Kvist (Nurnberg), Niki Zimling (Club Brugge), Thomas Kahlenberg (Evian Thonon Gaillard), Cristian Eriksen (Ajax), Micharl Silberbauer (Young Boys), Lasse Schone (NEC)

Penyerang : Dennie Rommedahl (Brondy), Nicklas Bendtner (Sunderland), Michael Krohn-Dehli (Brondy), Tobias Mikkelsen (Nordsjaelland)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar