Kamis, 10 Mei 2012

Skuad Resmi Republik Irlandia Di Euro 2012

federasi sepakbola republik irlandiaSetelah sebelumnya Low mengabarkan bahwa telah memilih daftar para pemain Jerman yang akan di ikut sertakan pada kejuaraan Piala Eropa 2012 mendatang, pada tanggal 10 Mei yang lalu Giovanni Trapattoni selaku pelatih dari salah satu negara peserta Piala Eropa 2012, Republik Irlandia, mengikuti langkah yang di lakukan oleh Low. 

Berbeda dengan keputusan Low yang memunculkan banyak nama kejutan, Trapattoni justru sebaliknya, dia tetap mempercayai para pemain yang telah membantu membawa negaranya lolos dari babak kualifikasi. Para pemain pilihan Mr. Trap ini di dominasi oleh para pemain yang merumput di Liga Premier Inggris. Seperti John O'Shea dan Damien Duff.

Berikut adalah daftar nama pemain Republik Irlandia yang di persiapkan untuk menghadapi kejuaran Piala Eropa 2012.

Penjaga gawang : Shay Given (Aston Villa), Keiren Westwood (Sunderland), David Forde (Millwall)

Bek : John O'Shea (Sunderland), Richard Dunne (Aston Villa), Stephen Ward (Wolverhampton), Sean St Ledger (Leicester City). Darren O'Dea (Celtic), Stephen Kelly (Fulham), Paul McShane (Hull City)

Gelandang : Glenn Whelan (Stoke City), Keith Andrews (West Bromwich Albion), Aiden McGaedy (Spartak Moskow), Darron Gibson (Everton), Paul Green (Tanpa Klub), Damien Duff (Fulham), Stephen Hunt (Wolverhampton), James McClean (Sunderland)

Penyerang : Robbie Keane (LA Galaxy), Kevin Doyle (Wolverhampton), Shane Long (West Bromwich Albion), Jonathan Walters (Stoke City), Simon Cox (West Bromwich Albion)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar