Kamis, 31 Januari 2013

Cara Unik Mengecilkan Perut Buncit Ala Orang jepang



Mempunyai perut buncit bisa jadi momok yang menghancurkan kepercayaan diri seseorang. Apalagi ketika sedang melakukan kegiatan yang mengharuskan anda menunjukan bagian tubuh perut anda,seperti berenang misalnya. Sungguh saat-saat seperti itu sangat memalukan jika kita memiliki perut buncit.

Perut besar atau buncit bisa disebabkan tumpukan lemak yang ada di perut atau otot perut yang tidak terlatih. Berbagai upaya tentu akan Anda lakukan untuk mengurangi tumpukan lemak tersebut, dari mulai diet rendah kalori sampai senam dan bahkan yang paling ekstrim melalui sedot lemak.

Orang Jepang mempunyai cara unik untuk melatih perut supaya kencang dan hasilnya perut bisa mengecil. Caranya hanya dengan meniup napas kuat-kuat selama 5 detik. Beberapa orang yang melakukannya selama 2 minggu memiliki hasil yang berbeda-beda, tetapi semuanya berhasil mengecilkan perut.

Menurut pakar, saat kita bernapas, otot perut lebih digunakan ketika mengeluarkan napas dari pada menarik napas. Tertarik untuk mencoba? Anda hanya membutuhkan sedotan yang ditutup separuh agar efek penggunaan otot perut menjadi berlipat. Begini lah Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Mudah Ala Orang Jepang!



Pertama siapkan sedotan bersih berukuran lebih dari 5cm berdiameter lumayan lebar



Potong Sedotan bersih tadi kira-kira 5cm panjang nya



Tahan dan ratakan ujung sedotan yang telah kita potong tadi



Tutup ujung sedotan dengan selotip dan sisakan setengah ujung nya untuk udara keluar



Setelah tertutup setengah gunakan ujung satu nya untuk meniup sedotan



Tarik napas dalam - dalam dan tiup sedotan,lakukan selama 3 menit perhari



Latihan perut ini dapat di lakukan sambil melakukan kegiatan lain



Hasil penurunan lingkar perut bervariasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar