Rabu, 02 Januari 2013

Cara Nelpon Gratis Lewat Ponsel Android

Cara Nelpon Gratis Lewat HP Android Di jaman yang serba canggih ini komunikasi memang sudah menjadi budaya yang sulit dipisahkan dari kita termasuk dalam hal komunikasi via telpon. Buat para user android, cara berkomunikasi secara gratis memang banyak di dapat dari memaksimalkan konten aplikasi yang mereka punyai, termasuk Cara Nelpon Gratis via HP Android ini.



Cara yang bisa digunakan untuk bertelepon ria secara gratis adalah dengan menggunakan fasilitas "Push to Talk". Prosesnya cukup mudah dan simpel, intinya teman-teman tinggah menginstal sebuah aplikasi yang bernama "Zello Walkie Talkie" di ponsel android teman-teman.

==>Cara Penggunaan :
  1. Download Aplikasi Zello Walkie Talkie dari Google Play lalu Install ke Ponsel.
  2. Setelah terinstall, maka langkah selanjutnya adalah menjalankan aplikasi tersebut dengan membuat akun dengan mengisi data yang diperlukan.
  3. Untuk penggunaan klik tombol menu untuk menambahkan kontak dan tunggu hingga rekan anda mengkonfirmasinya.
  4. Untuk mulai mengobrol, klik akun rekan. Disini teman-teman akan menemui beberapa pilihan menu.
  5. Tekan beberapa saat "Hold and Speak" sehingga bunyi "beep dan indikator berubah dari biru ke merah, baru dan berbicara.
  6. Selanjutnya lepas "Hold and Speak" untuk memberi kesempatan membalas dan begitupun seterusnya. 
Selain fitur menelpon gratis. Aplikasi ini juga menyediakan beberapa menu lain diantaranya menambah channel ngobrol (Chat Room), Status akun, Status Message, History percakapan hingga pengaturan Alert dan Interface.

Dengan adanya Aplikasi Zello Walkie Ta£ie ini teman-teman bisa bebas bertelpon ria secara gratis ke semua operator tanpa takut pulsa jebol. Aplikasi ini juga menggunakan Full Internet Acces. Jadi kami rekomendasikan agar teman-teman menggunakan pemakaian data via berikut ini :
Via Hotspot WiFi terdekat
Paket data operator Quota bulanan/unlimited.
Via Tips Internet Gratis yang bisa dicari di Google.
Sekarang semuanya sempurna!
Dan selamat Bertelepon Ria Sepuasnya! Semoga informasi Mengenai Cara Nelpon Gratis ini bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar